Madiun, Pada puncak perayaan Milad Ke-23 BMD Syariah di Basekan Farm and Ranch, perusahaan memberikan penghargaan khusus kepada dua karyawan teladan yang telah memberikan kontribusi luar biasa dalam menjalankan tugas mereka. Dengan bangga, BMD Syariah mengumumkan bahwa dua karyawan yang dinobatkan sebagai Karyawan Teladan adalah:

  1. Nur Wahid Panda Septi
  2. Dina Choiroini

Kedua karyawan ini terpilih berdasarkan kriteria kinerja yang unggul, dedikasi tinggi, dan kontribusi positif mereka terhadap pertumbuhan BMD Syariah khususnya Divisi Simpan Pinjam. Penghargaan ini bukan hanya sebagai bentuk apresiasi, tetapi juga sebagai dorongan untuk terus memberikan inspirasi kepada rekan-rekan karyawan lainya.

Pada acara puncak, hadiah untuk para pemenang, termasuk juara cabang terbaik dan karyawan teladan, dibagikan sebagai wujud penghargaan tertinggi atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan. Keberhasilan mereka menjadi bagian penting dari perjalanan panjang BMD Syariah, dan diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh karyawan dan cabang untuk terus berkembang di masa depan.