Pada tanggal 20 Desember 2022, BMD Syariah Indonesia melaksanakan kegiatan pembagian kalender 2023 ke seluruh kantor cabang dan semua divisi BMD Syariah. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi BMD Syariah kepada seluruh karyawan dan juga sebagai media promosi perusahaan.

Pembagian kalender dilakukan dengan cara di distribusikan secara langsung ke setiap kantor cabang dan divisi BMD Syariah. Kalender yang dibagikan merupakan kalender yang didesain dengan tema “22 Tahun BMD Syariah Bersatu untuk Maju” yang menggambarkan komitmen BMD Syariah dalam meningkatkan kualitas layanan dan pelayanan kepada masyarakat.

Jumlah kalender yang dibagikan kurang lebih 20 ribu kalender, yang dapat digunakan sebagai media promosi dan juga sebagai alat untuk mengingatkan jadwal-jadwal penting yang akan datang.

Kegiatan pembagian kalender ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang positif bagi perusahaan dan juga dapat meningkatkan semangat kerja karyawan BMD Syariah Indonesia dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

*Untuk anggota yang ingin memiliki kalender 2023 BMD Syariah, dapat langsung datang ke kantor cabang terdekat atau menunggu kalender dikirimkan ke alamat mereka.